Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tinggal kenangan.
Ingin kulupakan
Semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu bintangku.

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu.
Kini kucoba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu o kekasih.

Gila. Hopeless banget nih lagu.. Emang cowok cuma ada 1. Trus kok bisa ya lagu ini jadi rame dibicarakan? Jangan-jangan seperti inilah fenomena masyarakat kita sekarang ini. Ketika kita berhadapan dengan pencobaan yang teramat berat, kita cenderung untuk lari dari kenyataan bahwa di dunia ini tak ada satu hal pun yang "pasti". Atau hal ini bisa menggambarkan bahwa masyarakat kita paling doyan mengkonsumsi semua hal yang bertema pembunuhan, perselingkuhan, dan lain sebagainya.

Kita hidup dalam dunia tanpa kepastian, semuanya serba semu dan hanyalah bias dari kepura-puraan semata. Jangan kau kira senyum dibibir menandakan ketertarikan dan atau kecintan. Jangan kau kira pujian dari bibir merupakan ekspresi penghargaan atas kesuksesanmu. Semua hal telah diatur dan tertata dalam koridor "yang seharusnya dilakukan menurut........". Dalam arti budaya ketimuran kita agak sedikit menutup rapat peluang bagi kita untuk berekspresi dengan sebenar-benarnya tanpa harus memikirkan norma dan nilai tersebut. Kita terpenjara di dalam tubuh sendiri!

Mau dengerin lagu Geby? Download aja disini.
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to " "

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin