Memantau Blog yang terhubung

Bagi anda yang baru mulai membuat blog sendiri, berikut ini ada blog tips dan trik bagaimana melihat jumlah website yang terhubung dengan blog anda.

Untuk menampilkan jumlah situs Web yang mencantumkan alamat Blog, anda dapat menggunakan alat bantu yang disediakan oleh Technorati di http://www.technorati.com/tools/linkcount. Di sana anda dapat mengcopy kode yang akan menyusun jumlah hyperlink yang terkait dengan situs blog anda.

Perlu diperhatikan, setelah anda mengcopy codenya, jangan lupa gantilah <$BlogItemPermalinkUrl$> dengan alamat Blog yang anda miliki. Setelah itu anda bisa segera menyisipkan kode tersebut pada blog anda.

Good Luck ya.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Memantau Blog yang terhubung"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin