Kotak pesan berbasis SMS

Mau nulis Blog tapi malas Online. Gimana ya caranya? Berikut Blog Tips dan Trick-nya.

webmastersms.cardboardfish.com/smsblog.html menawarkan solusi terbaik untuk kita. Situs ini menawarkan posting via SMS. Wah canggih ya…

Caranya masuk aja ke situs tersebut, trus Sign Up dan isilah Formulir yang telah disediakan.

Bila proses pendaftaran berhasil, maka akan muncul informasi sukses dan informasi verivikasi akan dikirim ke dalam e-mial yang anda gunakan dalam pendaftaran.

Selanjutnya bukalah e-mail anda dan periksalah link yang tekait dengan verivikasi account SMS Blog. Klik aja link tersebut untuk mengaktifkan account anda.

Setelah mengaktifkan account, anda silahkan login dengan menggunakan username dan password yang telah anda daftarkan.

Langkah selanjutnya adalah pilih gambar SMSBLOG untuk mulai melakukan pembuatan account SMSBLOG. Kemudian akan muncul informasi yang harus anda isi terkait dengan website untuk menampilkan SMS. Isilah dengan sebenar-benarnya lalu tekan tombol Add untuk menyimpan.

Informasi terbaru sih, saat ini SMS dari INDOSAT aja yang didukung.

Apabila berhasil, account SMSBLOG akan muncul di dalam kolom Current Applicatiom. Tekanlah link tersebut untuk memperoleh kode HTML yang akan digujakan untuk menampilkan pesan yang dikirim melalui SMS. Langkah terakhir ya tinggal menyisipkan kode tersebut ke dalam template Blog anda.

Untuk mengisi informasi di dalam kotak SMS tersebut, Anda dapat mengirim pesan ke +44 7624 80 81 82 dengan isi berita TIPSBLOG

Layanan lain yang bisa anda manfaatkan dari situs ini adalah, TextME (menerima pesan dari pengunjung), SMSPOOL (Pooling melalui SMS) dan SMSComments (Komentar dari pengunjung).

Selamat mencoba posting lewat SMS. Sampai jumpa di Blog Tutorial yang lain.


Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Kotak pesan berbasis SMS"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin