Bravo Mozilla Firefox 3

Wowww!!!

Mungkin begitulah ungkapan yang pas untuk prestasi yang diukir oleh Mozilla Firefox 24 jam setelah peluncurannya. Loh ada apa gerangan? Bayangkan saja baru 24 jam diluncurkan, Firefox 3 tercatat sebagai browser yang paling banyak di download di seluruh dunia.

Seperti yang telah diketahui, pada tanggal 18 Juni yang lalu selama 24 jam non stop, Firefox 3 di download oleh sebanyak 8.002.530 orang di seluruh dunia. Dan angka ini ternyata memecahkan rekor dunia dan tercatat pada Guinness Book sebagai Browser yang paling laris atau paling banyak di download pasca 24 jam peluncurannya.

Wah mozilla pasti sangat bangga dengan prestasinya ini, tapi sukses ini tidak lepas dari pengguna setia dari mozilla yang turut membantu. So tetap pakai Mozilla Firefox yo. Yang belum pakai dan belum merasakan ”nikmatnya” browsing dengan mozilla ayo buruan download Firefox 3 sekarang juga. Dijamin kegiatan membuat blog bagi blogger pemula atau praktek tips dan trik blog menjadi sangat menyenangkan. Enjoy it!

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Bravo Mozilla Firefox 3"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin