Apa sih Google Adsense itu?

Beberapa orang yang merupakan pemain lama google adsense pasti sudah sangat paham apa dan bagaimana google adsense itu. Trus gmana dong yang belum tahu? Jangan kuatir. Untuk ”bermain” google adsense Anda tidak memerlukan modal awal, tidak perlu menjadi ahli dalam programming, dan tidak perlu pendidikan yang tinggi . Asyiknya lagi Anda bisa memulai membangun mesin Adsense anda kapanpun dan dimanapun, Anda bisa melakukannya part time dari mana saja tanpa mengganggu aktifitas sehari-hari dan Anda bisa membuat penghasilan Adsense sebanyak mungkin tanpa batas dengan menggabungkannya dengan hobi atau bisnis Anda sendiri.

Lalu gmana cara kerjanya?
Google Adsense adalah suatu system yang dibuat oleh Google, agar Saya dan Anda dapat memperoleh sebagian dari keuntungan iklan yang diperoleh Google. Tapi mengapa? Ya karena Anda bersedia mencantumkan iklan Google di situs Anda tentunya. Dan Anda akan dibayar berdasarkan orang-orang yang mengunjungi situs anda dan tentu saja meng-Klik iklan tersebut. Untuk bisa mendapatkan uang dari layanan Google Adsense ini, Anda harus mendaftarkan diri pada Google adsense sehingga Google bisa mengirimkan komisi pada Anda dalam bentuk cek.

Jadi untuk memulai Google Adsense cuma ada 3 proses yang harus dilalui yaitu :
  1. Memiliki situs sendiri dong. Mau yang berbayar atau gratisan terserah pilihan anda sendiri.
  2. Menjadi publisher, maksud saya sebagai pemasang iklan
  3. Setelah pengajuan anda disetujui, anda dapat dengan segera memasang iklan-iklan Google di situs anda.
  4. Meningkatkan traffic atau pengunjung ke situs anda. Agar apa? Agar ada yang mengunjungi iklan yang anda pasang di situs anda tentunya.
  5. Update terus situs anda.

Yah seperti itulah kira-kira pengetauan saya tentang Google adsense. Mudah-mudahan info yang singkat ini bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa membagikan pengalaman anda kepada teman-teman yang lain. Wassalam.
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Apa sih Google Adsense itu?"

  1. Makasih ya pencerahannya... Saya masih baru belajar ngeblog, mampir ke blog saya.

    http://baca-dulu-ah.blogspot.com

  2. Sama-sama... Langsung meluncur ke TKP sob..

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin